This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan 278.Paru Goreng (kering) yang Bikin Ngiler

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Dale Mathis

278.Paru Goreng (kering)
278.Paru Goreng (kering)

Sedang mencari ide resep 278.paru goreng (kering) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 278.paru goreng (kering) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 278.paru goreng (kering), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 278.paru goreng (kering) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 278.paru goreng (kering) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 278.Paru Goreng (kering) menggunakan 13 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 278.Paru Goreng (kering):
  1. Gunakan 350 gr paru rebus
  2. Gunakan secukupnya Minyak goreng
  3. Ambil 100 ml air
  4. Ambil Bumbu
  5. Gunakan 5 siung bawang merah
  6. Siapkan 5 siung bawang putih
  7. Sediakan 1 sdt ketumbar halus
  8. Siapkan 1/4 sdt kunyit bubuk
  9. Gunakan 1 sdt garam
  10. Siapkan 1 ruas jahe
  11. Siapkan 1 ruas lengkuas
  12. Ambil 2 lbr daun salam
  13. Siapkan 1/4 kaldu jamur/ bubuk(jika suka)
Langkah-langkah menyiapkan 278.Paru Goreng (kering):
  1. Siapkan bahan.. peras paru rebusnya keluarkan air yg ada di daging parunya lalu iris tipis(selera ketebalannya) dan tata di panci sisihkan..trus uleg semua bahan bumbu lalu masukkan dalam panci paru tadi tambahkan air 100 ml. Tambahkan daun salam
  2. Rebus paru dengan bumbu sampai mendidih.lalu koreksi rasa. Aduk sesekali.dan asat…matikan api pindahkan dlm piring setelah dingin tempatkan ke dalam tempat kedap udara dan bisa simpan di kulkas sewaktu perlu tinggal goreng.
  3. Atau.bisa langsung digoreng kering dengan api kecil lalu balik matang tiap sisinya lalu angkat dan tiriskan.paru siap dijadikan lauk hum..gurih empuk kremes….😋👌

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 278.Paru Goreng (kering) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on