This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Paru sapi goreng gurih, Lezat

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Mina Alvarado

Paru sapi goreng gurih
Paru sapi goreng gurih

Lagi mencari inspirasi resep paru sapi goreng gurih yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal paru sapi goreng gurih yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Cara masak paru goreng crispy & bumbu baladonya. Ide Usaha Cemilan Kering~Cara Membuat Keripik Paru Sapi Renyah Tahan Lama~. Paru goreng crispy yang gurih dan kriuk.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari paru sapi goreng gurih, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan paru sapi goreng gurih yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah paru sapi goreng gurih yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Paru sapi goreng gurih memakai 11 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Paru sapi goreng gurih:
  1. Siapkan 500 gram paru rebus iris tiriskan
  2. Siapkan Bumbu halus
  3. Sediakan 5 siung bawang putih
  4. Siapkan 2 cm kunyit
  5. Siapkan 2 cm jahe2
  6. Gunakan 2 Lembar daun jeruk
  7. Siapkan 1 Sdt ketumbar
  8. Siapkan 3 butir kemiri
  9. Siapkan 1 bungkus Kaldu sapi
  10. Gunakan 1 Sdt garam
  11. Ambil 1 Sdt gula pasir

Berikut beberapa kumpulan resep paru sapi yang bisa jadi inspirasi memasakmu. Rasanya gurih empuk dan bisa diolah menjadi beragam lauk enak. Jika akan digoreng, bisa diberi bumbu bacem dan direbus kembali dengan bumbu. Atau dipotong dadu sebagai campuran soto atau sambal goreng.

Cara membuat Paru sapi goreng gurih:
  1. Siapkan paruh sapi taruh dwajan
  2. Haluskan semua bumbu campurkan dengan paruh sapi tambahkan air daun jeruk ungkep sampai air menyusut dan kering cek rasa goreng dengan minyak panas sampai matang

Jakarta - Paru sapi merupakan salah satu jeroan yang populer. Rasanya gurih empuk dan bisa diolah menjadi beragam lauk enak. Namun, paru sapi segar perlu ditangani dengan benar sebelum dibumbui. Paru segar umumnya masih mengandung air dan darah. Resep paru sapi goreng dengan bumbu khas dengan hasil yang gurih enak dan tidak amis. #parusapi #empalparu #parugurih.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat paru sapi goreng gurih yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on