This page looks best with JavaScript enabled

Resep Paru sapi goreng Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Della Harrison

Paru sapi goreng
Paru sapi goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep paru sapi goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal paru sapi goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Paru goreng adalah olahan simpel namun lezat tak terkira. Apalagi dibarengi dengan serundeng kelapa gurih yang Paru sapi adalah salah satu bagian jeroan yang punya banyak penggemar. Apakah maksud Anda Paru goreng adalah olahan simpel namun lezat tak terkira.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari paru sapi goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan paru sapi goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan paru sapi goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Paru sapi goreng memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Paru sapi goreng:
  1. Sediakan Paru sapi rebus
  2. Sediakan Bumbu=
  3. Sediakan Bawang putih
  4. Gunakan Ketumbar
  5. Gunakan Kunyit
  6. Sediakan Jahe
  7. Ambil Garam

Goreng paru dalam minyak hingga garing. Sembari itu rebus santan bersama bumbu. Paru goreng sapi crispy atau goreng paru sapi ini banyak macam-macam jenis dan variannya, diantaranya ada paru goreng manis, paru goreng balado merah dan hijau/ijo, paru goreng pedas, dll. Sebagai camilan maupun lauk yang dikeringkan mudah disimpan dengan waktu relatif lama Dibuat dari paru sapi yang diiris tipis-tipis, dibaluri tepung dan digoreng hingga renyah.

Langkah-langkah menyiapkan Paru sapi goreng:
  1. Potong2 paru yang sudah direbus
  2. Bahan bumbu di haluskan. Rendam paru dalam bumbu selama 15 menit
  3. Setlah direndam 15 menit,Paru siap digoreng sampe kering.

BACEM PARU SAPI PARU GORENG BUMBU KETUMBAR PARU GORENG KETUMBAR simple dan praktis Resep Paru Goreng Garing Resep Paru Cabai Hijau Simple. Paru yang digoreng kering ini memang tak kalah enak dengan ayam pop atau rendang. Resep Paru Goreng Rica Rica Pedas Mantap. Cara membuat PARU SAPI GORENG krispi. Sambal Goreng Labu Siam - pittig gestoofde gekruide chayote.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Paru sapi goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on