This page looks best with JavaScript enabled

Resep Paru goreng tepung Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Calvin Hammond

Paru goreng tepung
Paru goreng tepung

Sedang mencari inspirasi resep paru goreng tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal paru goreng tepung yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari paru goreng tepung, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan paru goreng tepung yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan paru goreng tepung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Paru goreng tepung menggunakan 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Paru goreng tepung:
  1. Gunakan 100 gr tepung sajiku serbaguna
  2. Siapkan 70 gr tepung rose brand
  3. Sediakan 200 gr paru yg sudah di ungkep dan diiris
  4. Ambil Air untuk mencampur tepung
  5. Gunakan 500 ml Minyak makan
Langkah-langkah menyiapkan Paru goreng tepung:
  1. Masukkan sajiku dan tepung rosebrand dalam mangkuk,tambahkan air secukupnya sampai agak encer tp jangan encer bgt ya mom
  2. Masukkan paru dalam adonan aduk aduk agar adonan menempel rata
  3. Kemudian panaskan minyak dan gireng paru dengan api sedang
  4. Tunggu sampai menguning lalu balik dan tunggu lagi samoai menguning kecoklatan..angkat dan sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Paru goreng tepung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on