This page looks best with JavaScript enabled

Resep Paru goreng crispy Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Sara Clark

Paru goreng crispy
Paru goreng crispy

Sedang mencari inspirasi resep paru goreng crispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal paru goreng crispy yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari paru goreng crispy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan paru goreng crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat paru goreng crispy yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Paru goreng crispy memakai 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Paru goreng crispy:
  1. Siapkan 1/2 kg paru sapi
  2. Sediakan Bumbu halus
  3. Ambil 5 bj bawang putih
  4. Sediakan 1 sdt ketumbar
  5. Ambil Cabe besar(optional)
  6. Ambil Garam secukup nya
  7. Sediakan Penyedap secukup nya
  8. Siapkan Bumbu cemplung
  9. Ambil Daun salam
  10. Ambil Lengkuas
  11. Sediakan Sere
  12. Ambil Tepung serbaguna utk menggoreng
Cara menyiapkan Paru goreng crispy:
  1. Cuci bersih paru lalu rebus dgn daun salam,sereh,laos supaya tdk bau amis
  2. Stlh paru matang angkat lalu potong2 sesuai selera
  3. Didihkan air lalu masukkan paru yg sdh d potong brsma bumbu halus dan bumbu cemplung(jadi rebus nya 2 kali y bun)ungkep smpe air menyusut,lalu angkat
  4. Udh deh tinggal goreng2…wktu menggoreng sya kasi tepung serbaguna,di guling2 kan saja,spya saat d goreng tdk meletup letup,dan biar paru nya jdi crispy

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Paru goreng crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on