This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Membuat Paru sapi goreng, Lezat

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Adeline Sutton

Paru sapi goreng
Paru sapi goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep paru sapi goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal paru sapi goreng yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari paru sapi goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan paru sapi goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Paru goreng adalah olahan simpel namun lezat tak terkira. Apalagi dibarengi dengan serundeng kelapa gurih yang Paru sapi adalah salah satu bagian jeroan yang punya banyak penggemar. Apakah maksud Anda Paru goreng adalah olahan simpel namun lezat tak terkira.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah paru sapi goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Paru sapi goreng menggunakan 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Paru sapi goreng:
  1. Ambil Paru sapi
  2. Gunakan Bumbu :
  3. Ambil 3 bawang putih
  4. Gunakan Seruas kunyit
  5. Ambil Seruas Jahe
  6. Gunakan Sejumput ketumbar
  7. Siapkan Garam

Goreng paru dalam minyak hingga garing. Sembari itu rebus santan bersama bumbu. Paru goreng sapi crispy atau goreng paru sapi ini banyak macam-macam jenis dan variannya, diantaranya ada paru goreng manis, paru goreng balado merah dan hijau/ijo, paru goreng pedas, dll. Sebagai camilan maupun lauk yang dikeringkan mudah disimpan dengan waktu relatif lama Dibuat dari paru sapi yang diiris tipis-tipis, dibaluri tepung dan digoreng hingga renyah.

Cara membuat Paru sapi goreng:
  1. Potong dan cuci bersih paru sapi.
  2. Uleg bumbu dan kemudian balurkan. Diamkan sebentar agar bumbu meresap.
  3. Goreng sampai matang lalu tusukan dengan tusuk sate.

BACEM PARU SAPI PARU GORENG BUMBU KETUMBAR PARU GORENG KETUMBAR simple dan praktis Resep Paru Goreng Garing Resep Paru Cabai Hijau Simple. Paru yang digoreng kering ini memang tak kalah enak dengan ayam pop atau rendang. Resep Paru Goreng Rica Rica Pedas Mantap. Cara membuat PARU SAPI GORENG krispi. Sambal Goreng Labu Siam - pittig gestoofde gekruide chayote.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan paru sapi goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on