This page looks best with JavaScript enabled

Resep Paru Goreng Gurih ala Padang (simple 3 bahan), Menggugah Selera

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Antonio Sutton

Paru Goreng Gurih ala Padang (simple 3 bahan)
Paru Goreng Gurih ala Padang (simple 3 bahan)

Sedang mencari inspirasi resep paru goreng gurih ala padang (simple 3 bahan) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal paru goreng gurih ala padang (simple 3 bahan) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari paru goreng gurih ala padang (simple 3 bahan), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan paru goreng gurih ala padang (simple 3 bahan) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat paru goreng gurih ala padang (simple 3 bahan) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Paru Goreng Gurih ala Padang (simple 3 bahan) menggunakan 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Paru Goreng Gurih ala Padang (simple 3 bahan):
  1. Ambil 250-300 gr Paru sapi
  2. Ambil Bumbu marinade (haluskan) :
  3. Gunakan 6 siung Bawang putih
  4. Ambil 1 sdm Ketumbar butir
  5. Siapkan 1,5 sdt Garam
  6. Siapkan 350 ml Minyak untuk menggoreng
  7. Gunakan 500 ml Air untuk merebus
Langkah-langkah menyiapkan Paru Goreng Gurih ala Padang (simple 3 bahan):
  1. Rebus paru -+ 5 menit. Haluskan bumbu marinade.
  2. Angkat, tiriskan paru. Potong sesuai selera. Marinade deng bumbu yg sudah dihaluskan -+ 15 menit. Sya semalaman, soalny utk bekal ke kantor besok paginya 😁
  3. Panaskan minyak, goreng paru yg sdh di marinade. Sajikan dengan nasi hangat & sambal 👍😍

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan paru goreng gurih ala padang (simple 3 bahan) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on