This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Paru Goreng Cabe Ijo Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Miguel Stevens

Paru Goreng Cabe Ijo
Paru Goreng Cabe Ijo

Anda sedang mencari ide resep paru goreng cabe ijo yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal paru goreng cabe ijo yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari paru goreng cabe ijo, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan paru goreng cabe ijo yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat paru goreng cabe ijo yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Paru Goreng Cabe Ijo menggunakan 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Paru Goreng Cabe Ijo:
  1. Ambil 250 gr paru
  2. Gunakan 5 siung bawang merah
  3. Siapkan Sesuai selera cabe ijo keriting
  4. Ambil 3 batang daun kari, petiki daunnya
  5. Siapkan 1 lembar daun pandan
  6. Gunakan Sesuai selera Garam dan penyedap
Cara membuat Paru Goreng Cabe Ijo:
  1. Iris2 paru yg sblmnya udh direbus dg daun salam dan jahe. Sisihkan
  2. Iris2 semua bumbunya.
  3. Goreng paru di minyak banyak. Saat udh setengah matang, tambahkan bumbu iris semuanya. Goreng hingga matang. Beri garam dan penyedap di minyaknya.
  4. Angkat paru dan bumbunya menggunakan saringan. Sajikan 😋😋

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan paru goreng cabe ijo yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on