This page looks best with JavaScript enabled

Resep Paru Goreng Resep Andalan Ibu yang Enak

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Ricky Jacobs

Paru Goreng Resep Andalan Ibu
Paru Goreng Resep Andalan Ibu

Lagi mencari ide resep paru goreng resep andalan ibu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal paru goreng resep andalan ibu yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari paru goreng resep andalan ibu, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan paru goreng resep andalan ibu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah paru goreng resep andalan ibu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Paru Goreng Resep Andalan Ibu memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Paru Goreng Resep Andalan Ibu:
  1. Gunakan 1/2 kg paru
  2. Gunakan 5 siung bawang merah
  3. Sediakan 3 siung bawang putih
  4. Sediakan 1 sdt ketumbar bubuk
  5. Sediakan 1/2 sdt garam (sesuai selera)
Langkah-langkah membuat Paru Goreng Resep Andalan Ibu:
  1. Bersihkan paru lalu presto (airnya ditambahkan garam sedikit) selama 20 menit. Biarkan selama 10 menig hingga tekanannya hilang. Lalu potong2 sesuai selera.
  2. Haluskan semua bumbu tetapi jangan sampai halus.agar bawang merahnya tetap terasa kriuk2.campurkan potongan parunya hingga rata.diamkan sejenak sambil memanaskan minyak goreng.
  3. Goreng paru hingga kekuningan.Sesuai selera ya saat menggorengnya…kl saya suka agak kering agar kriuk2 bawang merahnya terasa…

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Paru Goreng Resep Andalan Ibu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on