This page looks best with JavaScript enabled

Resep Paru Goreng Pedas Manis, Enak Banget

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Catherine Nash

Paru Goreng Pedas Manis
Paru Goreng Pedas Manis

Lagi mencari ide resep paru goreng pedas manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal paru goreng pedas manis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari paru goreng pedas manis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan paru goreng pedas manis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan paru goreng pedas manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Paru Goreng Pedas Manis memakai 12 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Paru Goreng Pedas Manis:
  1. Siapkan 500 gr paru slice
  2. Siapkan 1 sdm garam
  3. Gunakan 1 sdm ketumbar bubuk
  4. Gunakan 1 buah gula merah
  5. Siapkan 4 lembar daun jeruk
  6. Gunakan Kecap manis
  7. Sediakan Air
  8. Gunakan Bumbu dihaluskan
  9. Siapkan 5 siung bawang merah
  10. Sediakan 5 siung bawang putih
  11. Siapkan 2 kemiri
  12. Ambil 10 cabe keriting
Cara membuat Paru Goreng Pedas Manis:
  1. Siapkan bahan sebagai berikut
  2. Siapkan air 1 panci. Lalu masuk kan bumbu yang sudah dihaluskan ditambah Gula merah, ketumbar halus, garam, daun jeruk dan kecap manis. Tunggu hingga agak mendidih. Lalu masuk kan paru slice. Ungkep selama 30 menit.
  3. Goreng paru dengan minyak panas lalu angkat dan siap di hidangkan

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan paru goreng pedas manis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on