This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Ubi Goreng Oreo (#KisahKasihCookpad), Enak Banget

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Benjamin Watts

Ubi Goreng Oreo (#KisahKasihCookpad)
Ubi Goreng Oreo (#KisahKasihCookpad)

Sedang mencari inspirasi resep ubi goreng oreo (#kisahkasihcookpad) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ubi goreng oreo (#kisahkasihcookpad) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ubi goreng oreo (#kisahkasihcookpad), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ubi goreng oreo (#kisahkasihcookpad) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ubi goreng oreo (#kisahkasihcookpad) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ubi Goreng Oreo (#KisahKasihCookpad) memakai 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ubi Goreng Oreo (#KisahKasihCookpad):
  1. Siapkan 1 buah ubi jalar kuning uk. besar, kukus, haluskan
  2. Sediakan 6 keping Oreo (saya pakai rasa ice cream blueberry)
  3. Sediakan 5 sdm tepung goreng pisang
  4. Sediakan secukupnya Air
  5. Ambil secukupnya Minyak goreng
Cara menyiapkan Ubi Goreng Oreo (#KisahKasihCookpad):
  1. Larutkan tepung goreng pisang dengan air secukupnya (jangan terlalu encer).
  2. Balut Oreo merata dengan ubi. Lakukan hingga semua Oreo terbalut ubi.
  3. Panaskan minyak, celupkan/lumuri ubi isi oreo dengan larutan tepung goreng pisang. Kemudian goreng hingga kuning keemasan. Angkat dan tiriskan. Siap dicemal cemil. Selamat mencoba 😉

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ubi goreng oreo (#kisahkasihcookpad) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on