This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Oreo Goreng Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Georgie Jennings

Oreo Goreng
Oreo Goreng

Sedang mencari ide resep oreo goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Siapa sih yang ngga suka oreo? Cemilan ini tentunya sangat digemari oleh semua orang. Nah Foodies, hari ini Hijab Chef akan share ke kalian caranya membuat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan oreo goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan oreo goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Oreo Goreng memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Oreo Goreng:
  1. Ambil 1 bungkus oreo besar
  2. Sediakan 3 sdm tepung terigu
  3. Sediakan 2 sdm gula pasir
  4. Sediakan 1/2 sdt vanili
  5. Ambil Secukupnya air
  6. Siapkan Tepung panir
  7. Siapkan Minyak goreng

Lihat juga resep Pisang Goreng Keju Susu Oreo enak lainnya. Pineapple Tart, Indonesian Food, Oreo Cookies, Indian Food Recipes, Cookie Recipes, Sweets, Food And Drink, Fruit, Cooking. Oreo Goreng Tepung atau dipanggil Cucur Oreo ? dan paling. Resep Oreo Goreng Super Lezat dapat anda lihat pada video slide berikut.

Langkah-langkah membuat Oreo Goreng:
  1. Buat adonan basah dari tepung terigu, gula, vanili dan air. Campur hingga rata
  2. Celupkan oreo di adonan basah, lalu balurkan ke tepung panir
  3. Lakukan hingg habis. Simpan di freezer selama 1 jam
  4. Goreng pada minyak panas
  5. Tiriskan
  6. Sajikan dengan parutan coklat

Selama di rumah saja banyak bermunculan resep-resep camilan unik yang viral di media sosial. Oreo goreng milo menambah cita rasa coklat semakin coklat sekali. Resep Oreo Goreng - Hallo moms! Kali ini resepmami akan membagikan cara berbeda dalam memakan oreo. Oreo yang biasanya dinikmati dengan diputar, dijilat, dicelup, kini dapat dinikmati.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Oreo Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on