This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Oreo goreng yang Lezat

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Steve Lowe

Oreo goreng
Oreo goreng

Lagi mencari inspirasi resep oreo goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan oreo goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat oreo goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Oreo goreng menggunakan 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Oreo goreng:
  1. Siapkan 10 keping oreo
  2. Sediakan Tepung terigu
  3. Ambil 1/4 sdt vanili cair
  4. Gunakan Sedikit Garam
  5. Siapkan Air
Cara menyiapkan Oreo goreng:
  1. Campur tepung terigu, garam, vanili dan air
  2. Siapkan minyak panas, lalu goreng oreo sampai kuning keemasan
  3. Jadi deh oreo goreng nya

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Oreo goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on