This page looks best with JavaScript enabled

Resep Oreo goreng ekonomis, Menggugah Selera

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Scott Bush

Oreo goreng ekonomis
Oreo goreng ekonomis

Anda sedang mencari ide resep oreo goreng ekonomis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo goreng ekonomis yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng ekonomis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan oreo goreng ekonomis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat oreo goreng ekonomis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Oreo goreng ekonomis memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Oreo goreng ekonomis:
  1. Siapkan Tepung terigu
  2. Gunakan Tepung roti
  3. Siapkan Gula
  4. Sediakan Garam
  5. Gunakan Susu kental manis
  6. Gunakan Oreo
  7. Siapkan Meisis
Cara membuat Oreo goreng ekonomis:
  1. Campurkan tepung terigu, gula + garam (sesuai selera), susu kental manis. Larutkan dengan air hingga adonan mengental (jangan encer)
  2. Masukkan oreo ke adonan, kemudian baluti dengan tepung roti
  3. Goreng api kecil hingga kecoklatan.
  4. Untuk toping sesuai selera. Saya meisis dan susu skm (yg sudah tersedia d rumah)

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Oreo goreng ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on