This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Simpel roti goreng pisang oreo, Lezat Sekali

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Eunice Howard

Simpel roti goreng pisang oreo
Simpel roti goreng pisang oreo

Sedang mencari inspirasi resep simpel roti goreng pisang oreo yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal simpel roti goreng pisang oreo yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari simpel roti goreng pisang oreo, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan simpel roti goreng pisang oreo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan simpel roti goreng pisang oreo sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Simpel roti goreng pisang oreo memakai 4 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Simpel roti goreng pisang oreo:
  1. Ambil 1 biji oreo
  2. Ambil 2 buah pisang kepok
  3. Gunakan 3 roti tawar tanpa kulit
  4. Sediakan susu kental manis
Langkah-langkah menyiapkan Simpel roti goreng pisang oreo:
  1. Iris pisang kecil - kecil dan siapkan roti tawar tanpa kulit potong roti tawar
  2. Taruh potongan pisang diatas roti
  3. Lipat roti tawar dan
  4. Ujung2nyw digabungkan hingga tertutup semua
  5. Goreng hingga kecoklatan dan taburi dengan topping oreo serta susu kental manis. toping bisa diganti sesuai selera

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Simpel roti goreng pisang oreo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on