This page looks best with JavaScript enabled

Resep Ogopy (oreo goreng crispy) Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Roger Hansen

Ogopy (oreo goreng crispy)
Ogopy (oreo goreng crispy)

Lagi mencari inspirasi resep ogopy (oreo goreng crispy) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ogopy (oreo goreng crispy) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ogopy (oreo goreng crispy), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ogopy (oreo goreng crispy) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ogopy (oreo goreng crispy) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ogopy (oreo goreng crispy) menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ogopy (oreo goreng crispy):
  1. Gunakan 2 kemasan oreo isi 3
  2. Sediakan Susu kental manis rasa coklat
  3. Sediakan Secukupnya tepung terigu
  4. Gunakan Sejumput garam
  5. Siapkan secukupnya Air
  6. Siapkan secukupnya Tepung panir
  7. Siapkan 1 buah Telur
  8. Ambil Minyak untuk menggoreng
Cara membuat Ogopy (oreo goreng crispy):
  1. Buat adonan untuk pencelup oreo : susu, terigu, garam dan air bikin tekstur hingga agak kental.
  2. Masukan oreo ke adonan pencelup, lalu masukan ketepung panir. Celup lagi ke telur lalu kepanir lagi. Lakukan sampai oreo habis.
  3. Taruh diwadah yang tertutup, masukan difeezer 20menit.
  4. Panaskan minyaaak, setelah minyak panas baru goreng orea hingga kuning kecoklatan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ogopy (oreo goreng crispy) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on