This page looks best with JavaScript enabled

Resep Oreo goreng topping milo, Lezat

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Gregory Mullins

Oreo goreng topping milo
Oreo goreng topping milo

Lagi mencari inspirasi resep oreo goreng topping milo yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng topping milo yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng topping milo, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan oreo goreng topping milo yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan oreo goreng topping milo sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Oreo goreng topping milo memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Oreo goreng topping milo:
  1. Sediakan 8 sdm tepung terigu
  2. Siapkan 1 bks oreo
  3. Sediakan 1 sdt gula
  4. Sediakan 1 sachet SKM
  5. Siapkan Secukupnya milo
  6. Sediakan Secukupnya air
  7. Siapkan Secukupnya minyak goreng
Cara membuat Oreo goreng topping milo:
  1. Campur tepung, air, gula, skm, aduk sampai kental
  2. Panaskan minyak goreng, celupkan oreo kedalam adonan tepung lalu goreng sampai coklat keemasan
  3. Sajikan dipiring, tuangkan SKM diatas oreo goreng, lalu taburi dengan milo. Santap selagi panas

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Oreo goreng topping milo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on