This page looks best with JavaScript enabled

Resep Oreo Goreng #BikinRamadanBerkesan yang Enak Banget

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Sally Williamson

Oreo Goreng #BikinRamadanBerkesan
Oreo Goreng #BikinRamadanBerkesan

Sedang mencari inspirasi resep oreo goreng #bikinramadanberkesan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo goreng #bikinramadanberkesan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng #bikinramadanberkesan, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan oreo goreng #bikinramadanberkesan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan oreo goreng #bikinramadanberkesan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Oreo Goreng #BikinRamadanBerkesan menggunakan 4 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Oreo Goreng #BikinRamadanBerkesan:
  1. Sediakan 1 bungkus Oreo (sy yg ori)
  2. Ambil 1 bungkus tepung pisang goreng instan (sy pakai mamasuka)
  3. Sediakan 5 sdm gula halus
  4. Gunakan 2 sdt bubuk kayu manis
Langkah-langkah membuat Oreo Goreng #BikinRamadanBerkesan:
  1. Ikuti cara membuat adonan tepung pisang goreng yg ada di bungkus. Sisihkan.
  2. Celupkan biskuit oreo, kemudian goreng hingha kecoklatan.
  3. Taburi gula halus yg sudah dicampur bubuk kayu manis. Siap disantap..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Oreo Goreng #BikinRamadanBerkesan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on