This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan 25. Orego (Oreo Goreng) / Froreo #BikinRamadanBerkesan Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Wesley Bowen

25. Orego (Oreo Goreng) / Froreo #BikinRamadanBerkesan
25. Orego (Oreo Goreng) / Froreo #BikinRamadanBerkesan

Lagi mencari inspirasi resep 25. orego (oreo goreng) / froreo #bikinramadanberkesan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 25. orego (oreo goreng) / froreo #bikinramadanberkesan yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 25. orego (oreo goreng) / froreo #bikinramadanberkesan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 25. orego (oreo goreng) / froreo #bikinramadanberkesan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 25. orego (oreo goreng) / froreo #bikinramadanberkesan yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 25. Orego (Oreo Goreng) / Froreo #BikinRamadanBerkesan memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 25. Orego (Oreo Goreng) / Froreo #BikinRamadanBerkesan:
  1. Ambil 1 bungkus Oreo rasa apa saja sesuai selera
  2. Siapkan 1 butir telur
  3. Sediakan 100 gr tepung terigu
  4. Siapkan 1 sdm susu bubuk / 100 ml susu cair
  5. Gunakan 1 sdt baking powder
  6. Ambil 1 sdm gula
  7. Siapkan 100 ml air (tidak perlu jika pakai susu cair)
  8. Ambil 2 sdm margarin, cairkan
  9. Sediakan Secukupnya gula halus/gula tepung untuk taburan
  10. Sediakan Secukupnya minyak untuk menggoreng
Cara membuat 25. Orego (Oreo Goreng) / Froreo #BikinRamadanBerkesan:
  1. Campurkan bahan kering : tepung, baking powder, gula pasir dan susu bubuk. Aduk rata.
  2. Masukkan telur dan air, aduk hingga rata kemudian masukkan margarin cair. Aduk2 hingga adonan merata dan tidak bergerindil.
  3. Siapkan oreo, celupkan ke dalam adonan hingga merata dan goreng dalam minyak secara deep fried hingga kuning keemasan.
  4. Angkat, taburkan gula halus. Sajikan selagi hangat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 25. Orego (Oreo Goreng) / Froreo #BikinRamadanBerkesan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on