This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Oreo goreng nungget Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Florence Brooks

Oreo goreng nungget
Oreo goreng nungget

Sedang mencari ide resep oreo goreng nungget yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng nungget yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Open Order Nugget Oreo Goreng Di Jual Rp. Pisang goreng tersebut merupakan kreasi Raja Pisang Nugget. Resep Oreo Goreng Super Lezat dapat anda lihat pada video slide berikut.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo goreng nungget, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan oreo goreng nungget yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat oreo goreng nungget yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Oreo goreng nungget memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Oreo goreng nungget:
  1. Sediakan Secukupnya oreo (terserah rasa apa)
  2. Sediakan Secukupnya tepung terigu serbaguna
  3. Gunakan Secukupnya air putih
  4. Siapkan 1/2 sendok makan tepung jagung/tepung maizena/corn strach (kalau gak pakai gakpapa)
  5. Ambil Secukupnya minyak untuk menggoreng
  6. Sediakan Secukupnya tepung roti/tepung tapir/bread corumbs

Pineapple Tart, Indonesian Food, Oreo Cookies, Indian Food Recipes, Cookie Recipes, Sweets, Food And Drink, Fruit, Cooking. Terakhir panaskan minyak, goreng hingga kecokelatan. Sajikan Nugget pisang buatanmu dengan Cara Membuat Topping Oreo Resep Nugget Pisang: Pisahkan kepingan biskuit Oreo, taruh bagian. Mulai dari cheesecake tanpa dipanggang, Oreo goreng, milkshake, truffle, sampai es loli.

Cara membuat Oreo goreng nungget:
  1. Campur tepung serbaguna,air putih,tepung maizenaoptional.aduk sampai mengental.lalu celupkan oreo.
  2. Lalu taburi dengan tepung tapir/tepung roti/bread corumbs.lalu panaskan minyak.setelah minyaknya benar benar panas kalian bisa turunkan oreo sampai permukaannya bewarna kuning kecoklatan dan matang
  3. Taruh di mangkuk kecil atau di piring.lalu kalian masukkan ke dalam kulkas selama 1 menit supaya oreonya hangat,kalau kalian mau makan dalam keadaan oreonya dingin kalian bisa taruh di dalam kulkas selama 5 menit
  4. Dannnn selamat mencoba 🎉🎉 semoga kalian sukanya 😊😊

Di Indonesia, oreo merupakan salah satu jenis camilan biskuit yang menjadi favorit banyak kalangan. Pisang Goreng Nugget Isi Cokelat Crispy. Resep Oreo Goreng Deep Fried Oreo Recipe Resep Pisang Goreng Nugget ala Sang Pisang - Kaesang Yuuhuuu. Welcome to LuluLand balik Pisang goreng nugget Jika punya banyak stok pisang di rumah, tapi bingung mau di bikin kue apa.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Oreo goreng nungget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on