This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Oreo Goreng crispy, Lezat

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Stephen Welch

Oreo Goreng crispy
Oreo Goreng crispy

Anda sedang mencari inspirasi resep oreo goreng crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng crispy yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo goreng crispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan oreo goreng crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah oreo goreng crispy yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Oreo Goreng crispy menggunakan 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Oreo Goreng crispy:
  1. Siapkan 1 bungkus oreo(rasa apa aja kalau aku lebih suka yg vanila)
  2. Sediakan secukupnya Tepung panir
  3. Sediakan Minyak secukupnya unruk menggoreng
  4. Sediakan Bahan untuk membuat adonan celup:
  5. Siapkan 5 sdm tepung terigu (aku pake segitiga)
  6. Gunakan 2 sdm susu bubuk(aku pake dancow)
  7. Siapkan 1 sdm gula pasir
  8. Siapkan Sejumput garam
  9. Ambil secukupnya Air
Langkah-langkah menyiapkan Oreo Goreng crispy:
  1. Mohon maaf sebelumnya aku ga sempet foto satu persatu(soalnya tadi diburu-buru ama jagoan minta oreo gorengnya😁)Langkah pertama siapkan wadah kita buat adonan terlebih dahulu untuk pencelup nya,tambahkan semua bahan adonan menjadi satu lalu tuangkan air sedikit demi sedikit (jangan sampai terlalu encer yah)lalu aduk hingga merata.
  2. Di wadah terpisah siapkan tepung panir,buka bungkus oreo lalu masukan satu persatu ke adonan pencelup lalu angkat dan guling-guling kan di tepung panir
  3. Siapkan minyak untuk menggoreng,lalu goreng oreo nya,api sedang aja ya jangan terlalu panas,soalnya tepung panir cepet banget mateng nya
  4. Kalau warna nya udah agak kecoklatan,angkat kemudian tiriskan
  5. Lalu beri toping sesuai selera
  6. Oreo goreng crispy nya siap dinikmati,lebih enak disantap saat masih hangat

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Oreo Goreng crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on