This page looks best with JavaScript enabled

Resep Orego oreo goreng, Enak

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Millie Parks

Orego oreo goreng
Orego oreo goreng

Anda sedang mencari ide resep orego oreo goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal orego oreo goreng yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari orego oreo goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan orego oreo goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Bahan: *Tepung pisang goreng *Oreo/goriorio/oregon Cara buat: *Campur tepung pisang goreng dengan air sampai seperti pasta *Masukan oreo keadonan lalu campur sampai merata *Goreng. Siapa sih yang ngga suka oreo? Cemilan ini tentunya sangat digemari oleh semua orang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah orego oreo goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Orego oreo goreng memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Orego oreo goreng:
  1. Sediakan 5 sdm terigu
  2. Gunakan 5 keping oreo
  3. Siapkan Sejumput garam
  4. Ambil Secukupnya air
  5. Siapkan Secukupnya tepung roti
  6. Sediakan Minyak utk menggoreng

Tempat yang dipilih untuk melakukan proses pembuatan oreo goreng yaitu di Jln Thayeb Mohammad Gobel, Desa Ayula. Resep Oreo Goreng Super Lezat dapat anda lihat pada video slide berikut. Oreo Goreng Tepung atau dipanggil Cucur Oreo ? dan paling. Yuk buat oreo goreng untuk keluarga di rumah.

Langkah-langkah membuat Orego oreo goreng:
  1. Cairkan tepung, garam dan air. Teksturnya kental ya bu ibu. Tak perlu diberi gula karna cream oreo sdh manis. Celup oreo ke tepung basah, gulingkan di tepung roti. Saya celupkan lagi ke tepung basah dan balur lagi dgn tepung roti. Goreng hingga keemasan. Angkat dan tiriskan.
  2. Siap disantap sebagai camilan anak2 😊
  3. Enaak
  4. Krispy…

Oregon Health Plan for healthcare providers and OHP members. The Oregon Health Plan (OHP) provides health care coverage for Oregonians from all walks of life. Pineapple Tart, Indonesian Food, Oreo Cookies, Indian Food Recipes, Cookie Recipes, Sweets, Food And Drink, Fruit, Cooking. Resep Oreo Goreng - Hallo moms! Kali ini resepmami akan membagikan cara berbeda dalam memakan oreo.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan orego oreo goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on