This page looks best with JavaScript enabled

Resep Oreo goreng kriukk Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Julian Mitchell

Oreo goreng kriukk
Oreo goreng kriukk

Lagi mencari inspirasi resep oreo goreng kriukk yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng kriukk yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo goreng kriukk, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan oreo goreng kriukk enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah oreo goreng kriukk yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Oreo goreng kriukk memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Oreo goreng kriukk:
  1. Ambil 1 kemasan oreo 137 g
  2. Ambil Tepung terigu (secukupnya)
  3. Gunakan Tepung roti (secukupnya)
  4. Siapkan Air mineral (secukupnya)
  5. Gunakan Meses
  6. Sediakan 1 sachet susu dancow
Langkah-langkah membuat Oreo goreng kriukk:
  1. Larutkan tepung terigu + susu dancow dengan air mineral secukupnya jangan terlalu banyak agar adonan tidak terlalu encer/cair (dan kalau bisa adonan susu lebih banyak ketimbang tepung terigunya, agar nanti rasanya manis tidak hambar) aduk merata & beri meses.
  2. Masukkan oreo kedalam adonan tepung + susu (kalau bisa oreonya yang TIDAK dingin/ habis keluar dari kulkas ya, krna kalo digoreng nnti jadinya agak keras) lalu balurkan dengan tepung roti scr merata.
  3. Dan goreng ke minyak panas dengan api kecil ya. And we're done~❤

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat oreo goreng kriukk yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on