This page looks best with JavaScript enabled

Resep OREGO (oreo goreng) Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Irene Davidson

OREGO (oreo goreng)
OREGO (oreo goreng)

Sedang mencari inspirasi resep orego (oreo goreng) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal orego (oreo goreng) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari orego (oreo goreng), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan orego (oreo goreng) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat orego (oreo goreng) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan OREGO (oreo goreng) memakai 6 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan OREGO (oreo goreng):
  1. Sediakan 5 keping oreo rasa apa aja
  2. Sediakan 5 sdm tepung terigu
  3. Siapkan secukupnya Garam
  4. Gunakan secukupnya Air
  5. Sediakan secukupnya Tepung roti
  6. Gunakan Minyak untuk menggoreng
Langkah-langkah membuat OREGO (oreo goreng):
  1. Siapkan adonan basah. Tepung dan air
  2. Siapkan oreo nya
  3. Siapkan tepung roti nya arau tepung panir
  4. Masukkan/celupkan oreo ke dalam adonan basah. Lalu gulingkan di atas tepung roti. Lalu celupkan lagi ke adonan basah. Dan gulingkan lagi di atas tepung roti nya. Lakukan sampai habis.
  5. Goreng sampai berubah warna kecoklatan. Angkat. Sajikan selagi hangat/dingin. Sambil minum teh di pagi dan sore hari. Hmm…enaknyaaa
  6. Gampang bikin nya

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan orego (oreo goreng) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on