This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Oreo Goreng Crispy Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Christine Wilson

Oreo Goreng Crispy
Oreo Goreng Crispy

Anda sedang mencari ide resep oreo goreng crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng crispy yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo goreng crispy, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan oreo goreng crispy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan oreo goreng crispy sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Oreo Goreng Crispy memakai 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Oreo Goreng Crispy:
  1. Ambil 20 keping oreo rasa apa saja
  2. Gunakan 1 sachet susu kental manis
  3. Ambil 10 sdm tepung terigu
  4. Siapkan 1 butir telur, kocok lepas
  5. Gunakan 1/2 sdt backing powder
  6. Gunakan 100 ml air
  7. Sediakan Tepung panir
Langkah-langkah membuat Oreo Goreng Crispy:
  1. Siapkan mangkok kecil, campurkan terigu dan backing powder, sisihkan
  2. Lalu masukkan telur, susu yang dilarutkan dengan 100 ml air, aduk sampai adonan larut
  3. Celupkan oreo ke dalam adonan basah,lalu gulingkan ke tepung panir,tekan perlahan supaya tepung menempel, lakukan sampai kepingan oreo habis
  4. Panaskan minyak goreng,goreng oreo sampai matang,angkat, tiriskan
  5. Sajikan dengan taburan suka-suka

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Oreo Goreng Crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on