This page looks best with JavaScript enabled

Resep Oreo Goreng Crispy dan Lumer Anti Gagal

 ·  β˜• 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Katharine Garner

Oreo Goreng Crispy dan Lumer
Oreo Goreng Crispy dan Lumer

Sedang mencari ide resep oreo goreng crispy dan lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng crispy dan lumer yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng crispy dan lumer, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan oreo goreng crispy dan lumer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan oreo goreng crispy dan lumer sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Oreo Goreng Crispy dan Lumer menggunakan 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Oreo Goreng Crispy dan Lumer:
  1. Siapkan 1 bungkus oreo rasa vanilla
  2. Sediakan Secukupnya teoung terigu
  3. Ambil Secukupnya tepung panir
  4. Sediakan Sscukupnya air
  5. Siapkan Secukupnya garam, vanilli bubuk
  6. Sediakan 🍩 toping :
  7. Ambil Secukupnya coklat glaze donat (rasa sesuai selera)
Cara membuat Oreo Goreng Crispy dan Lumer:
  1. Campur tepung dengan sedikit garam halus, dan vanili lalu berikan air sedikit kira2 agak kental adonan tepung basahnya
  2. Setelah itu celupkan oreo kedalam adonan tepung basah, kemudian guling kan atau lumuri dengan tepung panir, setelah selesai semua kemudian goreng hingga kuning kecoklatan, lalu angkat.
  3. Setelah udah beberapa menit beri coklat glaze pada atas oreo goreng hias sesui selera ya 😊😊. Setelah itu selesai..cara yang simple kan selamat mencoba 😁😁

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat oreo goreng crispy dan lumer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on