This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Oreo goreng Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Lina Cook

Oreo goreng
Oreo goreng

Lagi mencari inspirasi resep oreo goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo goreng yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo goreng, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan oreo goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan oreo goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Oreo goreng memakai 2 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Oreo goreng:
  1. Sediakan 150 gr tepung pancake coklat, sy pake merk haan
  2. Siapkan 137 gr oreo rasa coklat
Cara menyiapkan Oreo goreng:
  1. Buat adonan pancake dg mencampurkan tepung pancake dan air, aduk hingga mengental.
  2. Panaskan margarin dalam teflon.
  3. Celupkan oreo k dlm adonan tepung pancake, kemudian goreng. Masak hingga matang, sajikan hangat2.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Oreo goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on