This page looks best with JavaScript enabled

Resep Oreo goreng, Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Matthew Henry

Oreo goreng
Oreo goreng

Sedang mencari ide resep oreo goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo goreng yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan oreo goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan oreo goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Oreo goreng menggunakan 7 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Oreo goreng:
  1. Sediakan 9 keping oreo
  2. Siapkan 2 sdm gula pasir
  3. Gunakan 75 ml susu uht full cream
  4. Gunakan 100 gr / 8 sdm tepung terigu
  5. Gunakan 1 sdt baking powder
  6. Gunakan 2 sdm mentega
  7. Gunakan 1 btr telur
Langkah-langkah membuat Oreo goreng:
  1. Campurkan susu, tepung, baking powder, gula,telur mentega. Aduk merata…
  2. Masukkan oreo k dlm adonan kmd goreng satu persatu sampai habis dgn api kecil

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat oreo goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on