This page looks best with JavaScript enabled

Resep Oreo Goreng yang Bikin Ngiler

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Susan Hines

Oreo Goreng
Oreo Goreng

Sedang mencari inspirasi resep oreo goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan oreo goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan oreo goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Oreo Goreng menggunakan 3 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Oreo Goreng:
  1. Siapkan tepung premix pancake atau tepung pisang goreng (merk apa aja boleh)
  2. Sediakan oreo
  3. Ambil minyak untuk menggoreng
Langkah-langkah membuat Oreo Goreng:
  1. Campurkan air dengan tepung premix pancake atau tepung pisang goreng. jangan terlalu cair, jangan terlalu kental, kurleb sama seperti mau goreng pisang ya konsistensinya.
  2. Tuangkan minyak ke dalam wajan penggorengan, lalu goreng oreo yang sudah dilumuri tepung dengan api sedang ke kecil (medium to low)
  3. Sajikan. kalo suka manis boleh ditaburkan gula bubuk di atasnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan oreo goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on