This page looks best with JavaScript enabled

Resep Oreo goreng krispi, Enak Banget

 ·  β˜• 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Olive Underwood

Oreo goreng krispi
Oreo goreng krispi

Anda sedang mencari ide resep oreo goreng krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng krispi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Sudah ada yang pernah ngerasain oreo goreng? Aduk tepung terigu, garam dan air hingga menjadi adonan yg kental. Kemudian celupkan oreo ke dalam adonan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng krispi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan oreo goreng krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan oreo goreng krispi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Oreo goreng krispi memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Oreo goreng krispi:
  1. Gunakan 1 bks oreo (kemasan 137 gr)
  2. Sediakan 80 gr tepung terigu
  3. Siapkan 1 btr telur
  4. Gunakan 1 sdt gula pasir
  5. Siapkan sejumput garam
  6. Siapkan 100 ml air (sy tdk pakai semua)
  7. Sediakan secukupnya tepung panir utk baluran
  8. Gunakan secukupnya minyak utk menggoreng

Oreo Crispy & Thin- Der Foodvlog von Na Schmeckts? Lihat juga resep Pisang Goreng Keju Susu Oreo enak lainnya. Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di.

Langkah-langkah menyiapkan Oreo goreng krispi:
  1. Campur terigu,gula,garam & telur. Tambahkan air sedikit demi sedikit (dari 100 ml air sy ngak pakai semua). Stop pemberian air bila konsistensi adonan sudah kental.
  2. Celupkan oreo ke dlm adonan tepung,pastikan semua bagiannya terbaluri adonan tepung.
  3. Lalu masukkan ke dlm tepung panir,bolakΒ² agar terbaluri panir semua. Lakukan sampai selesai. Lalu masukkan dulu ke dlm kulkas minimal 15 menit agar panir menempel kokoh.
  4. Panaskan minyak,goreng oreo dgn api sedang saja,sampai kedua sisinya matang/kuning keemasan,cukup sekali balik aja yaa… Lalu angkat & tiriskan minyaknya.
  5. Siap disajikan πŸ‘Œ.
  6. Garing di luar,lembut & lumer di dalam πŸ˜‹.

Cemilan Oreo Goreng Crispy tanpa tepung. Selama di rumah saja banyak bermunculan resep-resep camilan unik yang viral di media sosial. Oreo goreng milo menambah cita rasa coklat semakin coklat sekali. Namanya Oreo Goreng crispy :)) Oreonya aja udah enak. gimana rasanya kalo di NASI GORENG MENGUNAKAN BERBAGAI BUMBU Gosuke makanan jaman now. Pineapple Tart, Indonesian Food, Oreo Cookies, Indian Food Recipes, Cookie Recipes, Sweets, Food And Drink, Fruit, Cooking.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat oreo goreng krispi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on