This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Oreo goreng yang Lezat

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Ora McBride

Oreo goreng
Oreo goreng

Sedang mencari inspirasi resep oreo goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan oreo goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat oreo goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Oreo goreng memakai 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Oreo goreng:
  1. Ambil 10 biji oreo
  2. Ambil 3 sdm tepung terigu
  3. Siapkan 1 sdm gula pasir
  4. Sediakan Sejumput garam
  5. Gunakan Breadcrumbs
  6. Sediakan Minyak goreng
  7. Gunakan Secukupnya air
Langkah-langkah menyiapkan Oreo goreng:
  1. Pertama campurkan tepung terigu, garam, gula pasir dan air. Sesuaikan kekentalan agar nanti breadcrumbsnya nempelnya bagus.
  2. Lalu balurkan sekeping Oreo pada adonan tepung terigu kemudian lapisi dengan breadcrumbs, lakukan sampai Oreo habis.
  3. Baru kemudian goreng Oreo yg telah dilapisi dg breadcrumbs dengan api kecil aja yah biar ngga cepet gosong. Selamat mencoba 😉

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat oreo goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on