This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Membuat Oreo goreng tepung Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Florence Townsend

Oreo goreng tepung
Oreo goreng tepung

Lagi mencari inspirasi resep oreo goreng tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng tepung yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng tepung, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan oreo goreng tepung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Cemilan Oreo Goreng Crispy tanpa tepung. Balurkan oreo dengan adonan, kemudian goreng dengan api sedang dan taburi gula halus. Lihat juga resep Pisang Goreng Keju Susu Oreo enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat oreo goreng tepung yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Oreo goreng tepung menggunakan 3 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Oreo goreng tepung:
  1. Siapkan 1 bungkus tepung pisang goreng (saya pakai Sasa)
  2. Sediakan 1 bungkus oreo (terserah mau isi berapa)
  3. Sediakan Secukupnya air mineral

Resep oreo goreng original sudah selesai dibuat. Cara membuatnya yang sederhana, dengan resep yang mudah Lalu anda bisa membaluri oreo dengan menggunakan tepung roti sampai merata. Campurkan gulapasir, tepung terigu dan maizena dan baking powder dalam satu. Lihat juga resep Oreo Goreng enak lainnya.

Cara membuat Oreo goreng tepung:
  1. Siapkan tepung basah, dan tepung kering
  2. Masukkan oreo ke dalam adonan tepung basah, lalu masukkan ke adonan tepung kering, masukkan kembali ke adonan tepung basah
  3. Siapkan minyak panas, lalu masukkan oreo yang sudah dilumuri adonan.
  4. Siap disantapp 😊

Resep Oreo Goreng - Hallo moms! Kali ini resepmami akan membagikan cara berbeda dalam Masukkan tepung panir ke dalam wadah yang terpisah. Oreo Goreng Tepung atau dipanggil Cucur Oreo ? dan paling. Cemilan Oreo Goreng Crispy tanpa tepung. Oreo Goreng Tepung atau dipanggil Cucur Oreo ? dan paling.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Oreo goreng tepung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on