This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan 5. OreO goreng 🍪 yang Lezat

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Trevor White

5. OreO goreng 🍪
5. OreO goreng 🍪

Sedang mencari inspirasi resep 5. oreo goreng 🍪 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 5. oreo goreng 🍪 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 5. oreo goreng 🍪, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 5. oreo goreng 🍪 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 5. oreo goreng 🍪 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 5. OreO goreng 🍪 menggunakan 5 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 5. OreO goreng 🍪:
  1. Sediakan 2 bungkus oreo isi 3
  2. Ambil 3 sdmTepung terigu
  3. Gunakan Tepung panir
  4. Siapkan Air matang
  5. Sediakan Minyak utk menggoreng
Cara membuat 5. OreO goreng 🍪:
  1. Siapkan bahan bahannya
  2. Celupkan satu demi persatu oreo kedalam 3 sdm terigu yg sudah di mix dg air.
  3. Setelah itu, balurkan kedalam tepung panir.
  4. Lalu gorengg hingga keemasan ✨✨. Siap disantapp.. Mudah bukann

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 5. OreO goreng 🍪 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on