This page looks best with JavaScript enabled

Resep Oreo Goreng Nestum Anti Gagal

 ·  โ˜• 2 menit waktu baca  ·  โœ๏ธ Matthew Gilbert

Oreo Goreng Nestum
Oreo Goreng Nestum

Anda sedang mencari ide resep oreo goreng nestum yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng nestum yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo goreng nestum, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan oreo goreng nestum yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan oreo goreng nestum sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Oreo Goreng Nestum memakai 6 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Oreo Goreng Nestum:
  1. Ambil 10 keping oreo
  2. Gunakan 1 sachet nestum rasa susu+pisang (32 gram)
  3. Ambil 6 sdm tepung terigu
  4. Gunakan 1/2 sdt garam
  5. Gunakan Secukupnya air
  6. Ambil Secukupnya minyak goreng
Langkah-langkah menyiapkan Oreo Goreng Nestum:
  1. Masukkan tepung terigu dan garam ke dalam mangkok,,tambahkan air sedikit demi sedikit sambil di aduk rata hingga menjadi adonan yg kental
  2. Celupkan oreo ke adonan terigu tadi,,balur hingga rata
  3. Kemudian gulingkan ke nestum,,balur hingga rata
  4. Lakukan hingga selesai
  5. Panaskan minyak goreng dengan api kecil,,goreng oreo hingga kedua sisinya matang kuning kecoklatan,,angkat,,tiriskan
  6. Sajikan๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
  7. Ennaakkk๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan oreo goreng nestum yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on