This page looks best with JavaScript enabled

Resep Oreo goreng, Menggugah Selera

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Brandon Ryan

Oreo goreng
Oreo goreng

Sedang mencari inspirasi resep oreo goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan oreo goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Siapa sih yang ngga suka oreo? Cemilan ini tentunya sangat digemari oleh semua orang. Nah Foodies, hari ini Hijab Chef akan share ke kalian caranya membuat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan oreo goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Oreo goreng memakai 2 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Oreo goreng:
  1. Sediakan Tepung pisang goreng siap pakai
  2. Sediakan Oreo

Lihat juga resep Pisang Goreng Keju Susu Oreo enak lainnya. Pineapple Tart, Indonesian Food, Oreo Cookies, Indian Food Recipes, Cookie Recipes, Sweets, Food And Drink, Fruit, Cooking. Oreo Goreng Tepung atau dipanggil Cucur Oreo ? dan paling. Resep Oreo Goreng Super Lezat dapat anda lihat pada video slide berikut.

Langkah-langkah membuat Oreo goreng:
  1. Buat adonan tepungnya.
  2. Kemudian masukan oreo
  3. Lalu goreng oreo
  4. Sajikan selagi hangat

Selama di rumah saja banyak bermunculan resep-resep camilan unik yang viral di media sosial. Oreo goreng milo menambah cita rasa coklat semakin coklat sekali. Resep Oreo Goreng - Hallo moms! Kali ini resepmami akan membagikan cara berbeda dalam memakan oreo. Oreo yang biasanya dinikmati dengan diputar, dijilat, dicelup, kini dapat dinikmati.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan oreo goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on