This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Susu goreng oreo yang Lezat

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Tillie Baldwin

Susu goreng oreo
Susu goreng oreo

Anda sedang mencari inspirasi resep susu goreng oreo yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal susu goreng oreo yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

AssalamualaikumSusu goreng oreo ini rasa isinya meleleh lembut dimulut dan jg kulitnya berasa oreonya. Langsung ludes seperti biasa mas suami doyan banget. Lihat juga resep Pisang Goreng Keju Susu Oreo enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari susu goreng oreo, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan susu goreng oreo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah susu goreng oreo yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Susu goreng oreo memakai 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Susu goreng oreo:
  1. Siapkan Bahan kulit adonan :
  2. Ambil 8 pcs oreo (pisahkan dengan isinya) yg sdh dihaluskan
  3. Gunakan 4 sdm tepung terigu
  4. Gunakan 1 sdm tepung maizena
  5. Sediakan 120 ml air
  6. Gunakan Bahan susu :
  7. Gunakan 250 ml Susu uht
  8. Ambil 6 sdm tepung maizena
  9. Sediakan 100 ml air
  10. Ambil 4 sdm gula pasir

Oreo adalah brand biskuit yang memiliki ciri khas berwarna hitam dengan krim manis di tengahnya. Apakah Anda ingin menikmati camilan goreng yang dijual di pinggir jalan atau pasar malam di rumah sendiri? Meskipun tidak memiliki penggorengan khusus untuk. Dalam mangkuk, campurkan susu cair, telur, terigu, gula pasir, maizena dan baking powder lalu aduk hingga menjadi adonan.

Langkah-langkah membuat Susu goreng oreo:
  1. Larutkan tepung maizena dengan air 100ml
  2. Tuang susu uht kedalam panci (pakek api kecil) campur maizena yg sdh dilarutkan, gula dan isi oreo. Aduk hingga mengental
  3. Jika sudah mengental, matikan api. Dan taruh di tempat (sebelumnya dialasi dengan plastik) ratakan dan simpan di kulkas selama 2jam
  4. Sekarang buat kulit adonan, oreo di blender (ditumbuk) sampe halus, dan pindah kewadah lalu campur terigu, dan air. Aduk hingga rata
  5. Jika sudah 2jam, potong" lalu celupkan ke adonan kulit oreo dan goreng.
  6. Ku tunggu recook mu

Olahan susu kental manis Dan jagung manis jadi cemilan enak kekinian Puding susu oreo siap disajikan bersama bahan pelengkap seperti vla vanila dan oreo mini lengkap dengan potongan buah. Resep Oreo Goreng - Hallo moms! Kali ini resepmami akan membagikan cara berbeda dalam Cara yang sangat populer memakan oreo adalah dengan mencelupkannya ke dalam susu. Oreo Goreng Tepung atau dipanggil Cucur Oreo ? dan paling.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Susu goreng oreo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on