This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Oreo Goreng Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Tyler Cooper

Oreo Goreng
Oreo Goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep oreo goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo goreng yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Siapa sih yang ngga suka oreo? Cemilan ini tentunya sangat digemari oleh semua orang. Nah Foodies, hari ini Hijab Chef akan share ke kalian caranya membuat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan oreo goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah oreo goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Oreo Goreng memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Oreo Goreng:
  1. Gunakan 6 oreo
  2. Gunakan 1 butir telur
  3. Sediakan 4 sdm tepung terigu
  4. Siapkan 2 sdm mentega cair
  5. Siapkan 2 sdm susu cair
  6. Siapkan Tepung roti

Lihat juga resep Pisang Goreng Keju Susu Oreo enak lainnya. Pineapple Tart, Indonesian Food, Oreo Cookies, Indian Food Recipes, Cookie Recipes, Sweets, Food And Drink, Fruit, Cooking. Oreo Goreng Tepung atau dipanggil Cucur Oreo ? dan paling. Resep Oreo Goreng Super Lezat dapat anda lihat pada video slide berikut.

Langkah-langkah menyiapkan Oreo Goreng:
  1. Buat adonan : campurkan telur, tepung terigu, dan susu, setelah itu tambahkan mentega cair
  2. Masukkan oreo dalam adonan lalu masukkan ke dalam tepung roti, ulangi langkah sekali lagi agar lebih crispy dan tebal
  3. Goreng oreo sampai golden brown dan siap untuk dinikmati.

Selama di rumah saja banyak bermunculan resep-resep camilan unik yang viral di media sosial. Oreo goreng milo menambah cita rasa coklat semakin coklat sekali. Resep Oreo Goreng - Hallo moms! Kali ini resepmami akan membagikan cara berbeda dalam memakan oreo. Oreo yang biasanya dinikmati dengan diputar, dijilat, dicelup, kini dapat dinikmati.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan oreo goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on