This page looks best with JavaScript enabled

Resep 51. Nasi Bakar Ayam Kentang Pedas Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Milton Norton

51. Nasi Bakar Ayam Kentang Pedas
51. Nasi Bakar Ayam Kentang Pedas

Sedang mencari ide resep 51. nasi bakar ayam kentang pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 51. nasi bakar ayam kentang pedas yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Buat ini gegara malamnya beli nasi bakar. Pikir pikir kan enak tapi muahal beud porsinya sedikit sekali pula. Akhirnya masak lah sendiri dengan bahan seadanya di rumah tapi hasilnya tetep enak kok.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 51. nasi bakar ayam kentang pedas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 51. nasi bakar ayam kentang pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 51. nasi bakar ayam kentang pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 51. Nasi Bakar Ayam Kentang Pedas memakai 15 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 51. Nasi Bakar Ayam Kentang Pedas:
  1. Ambil 50 gr ayam suwir
  2. Siapkan 1 buah / 60 gr kentang goreng
  3. Sediakan 3 centong nasi
  4. Siapkan 2 sdt garam
  5. Sediakan 1 sdt merica bubuk
  6. Siapkan 1 batang daun bawang (bisa skip)
  7. Ambil 1/4 ruas jahe
  8. Sediakan 4 buah cabe rawit
  9. Gunakan 2 buah cabe keriting
  10. Gunakan 3 siung bawang putih
  11. Sediakan 4 siung bawang merah
  12. Siapkan 80 ml Air
  13. Ambil 30 ml minyak goreng
  14. Ambil 1 sdm Kecap manis (bisa skip)
  15. Siapkan 2 lembar daun pisang

Mengawali usaha nasi kuning dengan bertindak atau terjun langsung yang berarti anda dapat langsung berhadapan dengan dapur dan peralatannya untuk melakukan atau mengawali usaha anda. Cari produk Lauk Pauk lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Cari produk Lauk Pauk lainnya di Tokopedia.

Cara membuat 51. Nasi Bakar Ayam Kentang Pedas:
  1. Haluskan bawang merah, bawang putih, semua cabe, jahe, merica, dan garam.
  2. Panaskan minyak goreng lalu tumis sampai harum masukan ayam suwir dan kentang goreng. Lalu tambahkan air.
  3. Tunggu sampai meresap lalu tambahkan daun bawang. Dan angkat. Tunggu dingin
  4. Lalu ratakan nasi di atas daun pisang. Dan masukkan isian tadi. Gulung seperti menggulung sushi. Lalu bungkus dan sematkan dengan lidi.
  5. Panaskan teflon lalu bakar selama 6 menit. Jangan lupa bolak balik.
  6. Sajikan. Selamat mencoba.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Jumpa lagi ye Hari ni cik jam nak masak ayam panggang lada hitam tapi versi yang ini yang tak pedas.sesuai untuk budak budak makan. Ikan Bawal Bakar Manis Pedas yang Gurih! in Seafood. Ikan Bawal Bakar Manis Pedas yang Gurih! Ayam Bakar Ayam Bakar Madu khas Malaysia dengan sambal.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 51. nasi bakar ayam kentang pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on