This page looks best with JavaScript enabled

Resep Oreo goreng mudah Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Gavin Daniel

Oreo goreng mudah
Oreo goreng mudah

Lagi mencari inspirasi resep oreo goreng mudah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo goreng mudah yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo goreng mudah, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan oreo goreng mudah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Daripada makan oreo dengan diputar, dijilat, dicelupin. Yuk kita coba resep Orea Goreng ala Mudah & Murah. Oreo kamu bakal makin nikmat untuk.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat oreo goreng mudah yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Oreo goreng mudah menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Oreo goreng mudah:
  1. Ambil 1 bungkus oreo
  2. Ambil 100 gr tepung terigu serbaguna
  3. Gunakan 1 sendok makan gula
  4. Gunakan 1 sendok teh baking powder
  5. Gunakan 2 sendok makan margarin/mentega
  6. Ambil 70 ml air/susu
  7. Gunakan 1 butir telur

Adapun secara pasar dimana oreo goreng ini tertuju pada kalangan umum dan lingkungan sekitar kampus dan juga dipinggir jalan dengan membuka lapak untuk mempermudah dalam memperoleh. Apakah Anda ingin menikmati camilan goreng yang dijual di pinggir jalan atau pasar malam di rumah sendiri? Yuk buat oreo goreng untuk keluarga di rumah. Ada banyak kreasi resep oreo goreng yang lezat Cara membuatnya yang sederhana, dengan resep yang mudah diikuti bisa anda coba di rumah.

Cara menyiapkan Oreo goreng mudah:
  1. Campur tepung, baking powder, gula pasir. Aduk hingga rata.
  2. Kemudian tambahkan telur, susu cair, margarin. Aduk hingga tercampur rata dan sisihkan. Kira² kekentalan adonannya seperti yang difoto ya
  3. Masukkan Oreo ke dalam adonan.
  4. Goreng oreo yang sudah dilapisi adonan hinggak berwarna kecoklatan.
  5. Jika sudah berwarna kecoklatan angkat dan tiriskan. Dan selamat menikmati…..

Cara Membuat Oreo Goreng dengan Mudah. Mudah bukan resep oreo goreng di atas? Pasti anak Anda akan suka sekali dengan cemilan satu ini. Baca juga resep lainnya seperti resep jamur crispy dan resep tahu isi. Hay Teman-teman di sini saya akan membuat Resep Oreo Goreng Simple dan Mudah , Kalo ada yang.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan oreo goreng mudah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on