This page looks best with JavaScript enabled

Resep Oreo goreng Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Maggie Tyler

Oreo goreng
Oreo goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep oreo goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo goreng yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan oreo goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Siapa sih yang ngga suka oreo? Cemilan ini tentunya sangat digemari oleh semua orang. Nah Foodies, hari ini Hijab Chef akan share ke kalian caranya membuat.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat oreo goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Oreo goreng menggunakan 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Oreo goreng:
  1. Gunakan 1 bks Oreo
  2. Siapkan secukupnya Air
  3. Ambil 5 SDM Tepung terigu
  4. Ambil secukupnya Tepung roti
  5. Siapkan Minyak utk menggoreng
  6. Sediakan Topping
  7. Sediakan sesuai selera Coklat glaze greentea atau

Lihat juga resep Pisang Goreng Keju Susu Oreo enak lainnya. Pineapple Tart, Indonesian Food, Oreo Cookies, Indian Food Recipes, Cookie Recipes, Sweets, Food And Drink, Fruit, Cooking. Oreo Goreng Tepung atau dipanggil Cucur Oreo ? dan paling. Resep Oreo Goreng Super Lezat dapat anda lihat pada video slide berikut.

Langkah-langkah menyiapkan Oreo goreng:
  1. Siapkan bahan, Campurkan terigu dengan air,jgn terlalu encer..
  2. Celupkan oreo kedalam adonan terigu lalu lumuri dengan tepung roti. Masukan frezer 30 menit (agar set)
  3. Lalu goreng hingga kecoklatan, angkat dan sisihkan
  4. Penyelesaian : tata Oreo di piring lalu beri topping,utk Topping sesuai selera yah saya dsni pake glaze

Selama di rumah saja banyak bermunculan resep-resep camilan unik yang viral di media sosial. Oreo goreng milo menambah cita rasa coklat semakin coklat sekali. Resep Oreo Goreng - Hallo moms! Kali ini resepmami akan membagikan cara berbeda dalam memakan oreo. Oreo yang biasanya dinikmati dengan diputar, dijilat, dicelup, kini dapat dinikmati.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan oreo goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on