This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Kroket oreo goreng, Menggugah Selera

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Victoria Massey

Kroket oreo goreng
Kroket oreo goreng

Lagi mencari ide resep kroket oreo goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kroket oreo goreng yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ini dia "Roti Goreng Kroket' makanan yang dijadiin bisa buat 'Sarapan Pagi', 'Makan Siang' ataupun cemilan yang Roti kroket goreng ala korea. Panaskan munyak, goreng kroket kentang dengan minyak panas hingga kecoklatan, lalu angkat dan sajikan. Malaysia First Oreo Goreng (Fried Oreo's).

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kroket oreo goreng, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kroket oreo goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kroket oreo goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kroket oreo goreng memakai 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kroket oreo goreng:
  1. Ambil 8 oreo
  2. Sediakan 8 kulit lumpia
  3. Sediakan Adonan isi :
  4. Ambil 2 sdm tepung terigu
  5. Sediakan 1 sdm gula pasir
  6. Sediakan 1 sachet susu kental manis
  7. Ambil 2 sdm mentega, cairkan
  8. Ambil secukupnya Air

Tuang tepung dan air dalam wadah, aduk rata. Baluri seluruh permukaan oreo dengan adonan tepung. Goreng hingga golden brown, angkat tiriskan kemudian plating. Goreng Oreo Goreng Tahu Crispy Renya Perkedel Jagung Gurih Perkedel Tahu Pedas Brokoli Goreng Bant Deniz ürünleri kroket gandasturi Pisang Goreng Kipas Sebze Risolleri Özel Yumurta.

Langkah-langkah menyiapkan Kroket oreo goreng:
  1. Campurkan semua adonan isi, tambahkan air secukupnya, tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental
  2. Balurkan adonan dengan oreo dan masukkan kedalam kulit lumpia, lipat 4 menjadi persegi
  3. Panaskan minyak goreng dan tambahkan sedikit mentega, goreng hingga kecoklatan

Oreo goreng crispy Bisa diorder di ig @jajanawettt #Oreo #OreoGorengCrispy. Halo di episode kali ini Tam Tam Kitchen berbagi resep oreo goreng yang mudah dan pastinya disukai oleh segala usia. INTRODUCTION PROBLEM : People have been fed up eating oreo cookies. When Oreo balls are no longer sticky to the touch, decorate with drizzles of chocolate and white almond bark. I just use a sandwich bag with a tiny hole cut in one corner to drizzle the almond bark.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kroket oreo goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on