This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Oreo goreng krispi Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Frederick Burgess

Oreo goreng krispi
Oreo goreng krispi

Lagi mencari ide resep oreo goreng krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo goreng krispi yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng krispi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan oreo goreng krispi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah oreo goreng krispi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Oreo goreng krispi memakai 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Oreo goreng krispi:
  1. Gunakan 1 bungkus Oreo (kemasan 137 gram)
  2. Siapkan 80 gram tepung terigu
  3. Ambil 1 butir telur
  4. Gunakan 1 sdt gula pasir
  5. Siapkan sejumput garam
  6. Ambil 100 cc air (tidak dipakai semua)
  7. Ambil secukupnya Tepung panir
  8. Siapkan secukupnya Minyak goreng
Cara menyiapkan Oreo goreng krispi:
  1. Siapkan semua bahan campurkan terigu, gula, garam dan telur tambahkan air sedikit demi sedikit (dari 100 cc air tidak semua dipakai) stop pemberian air bila konsistensi adonan sudah kental. Siapkan tepung panir dalam wadah tersendiri.
  2. Celupkan Oreo kedalam adonan tepung pastikan semua bagian nya terbaluri tepung lalu masukkan kedalam tepung panir bolak balik sampai terbaluri semua sampai habis.Lalu masukkan kedalam kulkas minimal 15 menit agar tepung panir menempel kokoh. Kemudian baru digoreng dengan api sedang.
  3. Digoreng cukup sekali balik lalu angkat tiriskan. OREO GORENG KRISPI siap dinikmati.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Oreo goreng krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on