This page looks best with JavaScript enabled

Resep Oreo goreng crispy ala hop😀, Lezat

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Craig Torres

Oreo goreng crispy ala hop😀
Oreo goreng crispy ala hop😀

Lagi mencari ide resep oreo goreng crispy ala hop😀 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng crispy ala hop😀 yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng crispy ala hop😀, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan oreo goreng crispy ala hop😀 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah oreo goreng crispy ala hop😀 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Oreo goreng crispy ala hop😀 menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Oreo goreng crispy ala hop😀:
  1. Sediakan 2 bungkus oreo
  2. Siapkan 3 sdm tepung terigu
  3. Sediakan 1 butir ayam telur -kocok sampai berbusa
  4. Gunakan secukupnya tepung roti/panir
  5. Ambil secukupnya gula halus
  6. Sediakan secukupnya garam
  7. Ambil secukupnya air
Cara membuat Oreo goreng crispy ala hop😀:
  1. Tuang air ke dalam wadah masukn tepung terigu buat seperti adonn basah, jgn terlalu encer kocok telur ayam dalm wadah hingga berbusa sisihkan
  2. Siapkan tepung panir dlm wadah
  3. Celupkan oreo kedalam adonan basah/ tepung terigu
  4. Celupkan lagi ke dalam telur, kemudian gulingkan ke dalam tepung panir,
  5. Panaskan minyak jgn terlalu panas, kemudian goreng oreo jika sudah berubah warna agk orens" angkt dan taburi secukupnya garam taburi lagi dengan gula halus

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Oreo goreng crispy ala hop😀 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on