This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Oreo goreng yang Sempurna

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Lucile Cannon

Oreo goreng
Oreo goreng

Sedang mencari inspirasi resep oreo goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Siapa sih yang ngga suka oreo? Cemilan ini tentunya sangat digemari oleh semua orang. Nah Foodies, hari ini Hijab Chef akan share ke kalian caranya membuat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan oreo goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat oreo goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Oreo goreng memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Oreo goreng:
  1. Ambil Oreo
  2. Siapkan Tepung terigu
  3. Sediakan Susu
  4. Ambil Gula halus (Karna gula halusnya habis pakai air gula)
  5. Ambil Minyak goreng
  6. Sediakan Vanili (kalau tidak mau tak apa)

Lihat juga resep Pisang Goreng Keju Susu Oreo enak lainnya. Pineapple Tart, Indonesian Food, Oreo Cookies, Indian Food Recipes, Cookie Recipes, Sweets, Food And Drink, Fruit, Cooking. Oreo Goreng Tepung atau dipanggil Cucur Oreo ? dan paling. Resep Oreo Goreng Super Lezat dapat anda lihat pada video slide berikut.

Cara menyiapkan Oreo goreng:
  1. Siapkan bahan bahan
  2. Campur tepung,gula dan susu lalu aduk sampai rata
  3. Dan susu lalu aduk rata (Kalau terlalu cair tambah tepung, kalau terlalu kental tambah susu)
  4. Panaskan minyak dengan api kecil
  5. Celupkan oreo kedalam adonan basah lalu masukan ke panci berisi minyak
  6. Tiris lalu siap di hidangkan

Selama di rumah saja banyak bermunculan resep-resep camilan unik yang viral di media sosial. Oreo goreng milo menambah cita rasa coklat semakin coklat sekali. Resep Oreo Goreng - Hallo moms! Kali ini resepmami akan membagikan cara berbeda dalam memakan oreo. Oreo yang biasanya dinikmati dengan diputar, dijilat, dicelup, kini dapat dinikmati.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat oreo goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on