This page looks best with JavaScript enabled

Resep Oreo goreng topping milo yang Enak

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Jose Mathis

Oreo goreng topping milo
Oreo goreng topping milo

Lagi mencari inspirasi resep oreo goreng topping milo yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng topping milo yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo goreng topping milo, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan oreo goreng topping milo yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan oreo goreng topping milo sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Oreo goreng topping milo menggunakan 5 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Oreo goreng topping milo:
  1. Siapkan 1 bungkus oreo vanilla
  2. Siapkan 4 Sdm tepung terigu
  3. Ambil 1/4 Sdt gula pasir
  4. Sediakan Millo
  5. Ambil Minyak goreng
Langkah-langkah menyiapkan Oreo goreng topping milo:
  1. Buat adonan pencelup, tepung terigu tambahkan gula pasir tuang air sedikit demi sedikit jangan terlalu encer masukkan oreo
  2. Panaskan minyak goreng, jika sudah mendidih goreng oreo yg telah d celup tepung hingga kecoklatan kemudian tiriskan tunggu dingin untuk di tabur millo

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Oreo goreng topping milo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on