This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Menyiapkan Nasgor buah naga simpel yang Enak

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Leah Gardner

Nasgor buah naga simpel
Nasgor buah naga simpel

Anda sedang mencari inspirasi resep nasgor buah naga simpel yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasgor buah naga simpel yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Bismillah 🌺 Sore sore dpt rezeki buah naga , Enaky di apain y ? Lihat juga resep Nasi Goreng Buah Naga enak lainnya. Dilanjutkan, menu makanan yang berwarna merah keunguan itu, baru di launching.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasgor buah naga simpel, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasgor buah naga simpel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasgor buah naga simpel yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasgor buah naga simpel memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasgor buah naga simpel:
  1. Ambil 1 piring nasi putih
  2. Sediakan 2 sdm buah naga
  3. Gunakan Secukupnya kol putih
  4. Sediakan Secukupnya sayur hijau
  5. Sediakan 1/2 iris bawang bombai
  6. Sediakan 3 biji bawang putih
  7. Sediakan 2 biji bawang merah
  8. Gunakan Secukupnya saos raja
  9. Siapkan Secukupnya minyak wijen
  10. Siapkan secukupnya Minyak goreng
  11. Sediakan secukupnya Kaldu bubuk

Lihat juga resep Kerupuk dari kulit buah naga enak lainnya. Nasi Goreng Simpel; Green Mango Fried Rice; Nasi Goreng Kulit Naga X Ayam Kecap; Nasi goreng ikan asin; Nasi Goreng Apel; Nasi Goreng Kampung Mm Anna ????? Nasi goreng santan; Nasi Goreng Mentega; Nasi Goreng Telur; Nasi goreng nasi merah; Nasi Goreng Ala Korea; Nasgor buah naga simpel; Nasi Goreng Paru; Nasi Goreng Blueband Praktis; Nasi. NasGor Buah Naga yang Lezat Ini Dia!

Cara menyiapkan Nasgor buah naga simpel:
  1. Potong bawang putih, Bawang Bombay, bawang merah,lalu ambil 2 sdm buah naga di tumbuk halus
  2. Pnaskn minyak,tumis bawang putih, Bombay, b, merah, yg sudah di iris tipis lalu masukan nasih putih minyak wijen + saos raja aduk smpai tercmpur rata
  3. Kemudian masukkan buah naga yg sudah di tumbuk halus + kol + sawi hijau aduk sampai rata, lalu masukan kaldu bubuk secukupnya koreksi rasa bila kurang terasa bumbu bisa di tambahkan garam / royko
  4. Nasi goreng buah naga siap di sajikan 🥰

Resep Mudah: Tongseng Ayam super enak Terbaru Ini Dia! Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuhKali ini saya akan berbagi resep makanan penutupYang enak, lembutMurah,dan simpel dalam membuat nya. Apakah Anda mencari gambar desain Buah Sapi templat PSD atau file vektor? Untuk mempelajari lebih lanjut Buah Sapi templat,grafik atau file vektor latar belakang untuk mendesain Unduh gratis untuk Anda dalam bentuk PSD,PNG,EPS atau AI,Silakan kunjungi PIKBEST Bikinnya itu simpel banget ya, mirip seperti puding biasa saja. Lihat juga resep Puding buah naga, simple dan praktis enak lainnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nasgor buah naga simpel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on