This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti goreng oreo, Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Isabelle George

Roti goreng oreo
Roti goreng oreo

Lagi mencari ide resep roti goreng oreo yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng oreo yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng oreo, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan roti goreng oreo enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Hari ini aku share resep yang mudah banget loh! Roti goreng dengan isi oreo cookie butter yang enak banget buat buat jadi cemilan malam hari sambil nonton drakor kesayangan setelah seharian beraktivitas.⁣⁣ Roti goreng lembut paling populer adalah roti goreng manis isi coklat meleleh menggunakan keju mozarella. Itulah cara membuat roti goreng oreo yang lumer dan nikmat.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah roti goreng oreo yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Roti goreng oreo memakai 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Roti goreng oreo:
  1. Gunakan Roti tawar (boleh apa aja)
  2. Gunakan oreo
  3. Gunakan mentega
  4. Ambil 1 butir telor
  5. Gunakan secukupnya susu full cream (apa aja ya merknya)
  6. Sediakan Tepung roti
  7. Ambil Minyak goreng

Roti oreo memang namanya sangat popular di tengah masyarakat. Cita rasa dari roti oreo ini yakni Langkah Membuat Oreo Goreng Mudah Dan Krenyes. Campurkan dahulu untuk gula halus, tepung. Lalu ambil sedikit adonan, pipihkan dan isi dengan sedikit keju.

Langkah-langkah menyiapkan Roti goreng oreo:
  1. Siapkan dulu ya guys bahan2nya. Ini aku bahan seadanya yg ada dirumah, bebas boleh pake merk apa ajav
  2. Kalau kalian belinya roti yg ada kulitnya, kulitnya di buangin dulu yahhh, ini saya pake roti kupas tanpa kulit jd tinggal di bejek bejek aja tp jangan terlalu tipis okeeey
  3. Letakan oreonya di tengah roti. Trs lipet aja sampe oreonya ditutupin sama roti
  4. Panaskan mentega. Menteganya dikit aja gausah banyak2 lalu campurkan dengan telor + susu secukupnya, dikira-kira aja. Kocok semuanya sampe tercampur
  5. Masukan roti yg udh dibentuk kotak2 ke dalam kocokan tersebut lalu balurkan dengan tepung roti
  6. Panaskan minyak goreng kalau udh panas digoreng aja deh rotinya sampe warna golden brown, tiriskan dan siap untuk di hidangkan

Agar si kecil tak terlalu banyak membeli makanan dari luar, lebih baik sajikan Roti Goreng Isi Oreo. Si Kecil pasti suka rasanya dan akan minta lagi dan lagi. Yuk buat oreo goreng untuk keluarga di rumah. Ada banyak kreasi resep oreo goreng yang lezat dan mudah dibuat seperti berikut ini. Oreo Goreng Tepung atau dipanggil Cucur Oreo ? dan paling.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti goreng oreo yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on