This page looks best with JavaScript enabled

Resep Oreo goreng rasa jeruk yang Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Manuel Barnes

Oreo goreng rasa jeruk
Oreo goreng rasa jeruk

Lagi mencari ide resep oreo goreng rasa jeruk yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng rasa jeruk yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo goreng rasa jeruk, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan oreo goreng rasa jeruk yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat oreo goreng rasa jeruk yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Oreo goreng rasa jeruk menggunakan 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Oreo goreng rasa jeruk:
  1. Ambil 7 sdm tepung terigu
  2. Siapkan 10 sdm air
  3. Sediakan 1 bungkus oreo (133gr)
  4. Gunakan 1/2 sdt bp
  5. Gunakan 2 sdm gula pasir
  6. Gunakan 3 tetes perisa jeruk
  7. Sediakan Gula halus secukupnya untuk taburan
Cara membuat Oreo goreng rasa jeruk:
  1. Campur tepung, bp, gula pasir dan air lalu aduk hingga rata, kemudian tambahkan perisa jeruk aduk.
  2. Balurkan oreo dgn adonan, kemudian goreng dgn api sedang dan taburkan dgn gula halus
  3. Siap dinikmat

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Oreo goreng rasa jeruk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on