This page looks best with JavaScript enabled

Resep Oreo goreng ala-ala Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Wesley Webb

Oreo goreng ala-ala
Oreo goreng ala-ala

Anda sedang mencari ide resep oreo goreng ala-ala yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo goreng ala-ala yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo goreng ala-ala, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan oreo goreng ala-ala enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah oreo goreng ala-ala yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Oreo goreng ala-ala memakai 5 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Oreo goreng ala-ala:
  1. Gunakan 1 bungkus Oreo
  2. Sediakan 10 sdm tepung terigu
  3. Gunakan 1 sachet SKM
  4. Sediakan Secukupnya air matang
  5. Ambil Secukupnya baking powder
Langkah-langkah membuat Oreo goreng ala-ala:
  1. Buat adonan dengan mencampur terigu, SKM, baking powder, dan air matang. Aduk hingga tercampur semua. Pastikan adonan tidak terlalu encer.
  2. Panaskan minyak goreng pada teflon.
  3. Celupkan orep pada adonan hingga orep tertutup semua dengan adonan.
  4. Goreng pada minyak yang panas hingga berwarna kecoklatan. Goreng pada api sedang.
  5. Setelah berwarna kecoklatan, angkat, tiriskan, dan sajikan.
  6. Dapat ditambahkan taburan gula halus, saus coklat, gula merah cair, atau apapun sesuai selera.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Oreo goreng ala-ala yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on