This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi bakar ayam suwir kemangi-menu diet SIMPLE ENAK NO MINYAK yang Menggugah Selera

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Florence Chapman

Nasi bakar ayam suwir kemangi-menu diet SIMPLE ENAK NO MINYAK
Nasi bakar ayam suwir kemangi-menu diet SIMPLE ENAK NO MINYAK

Sedang mencari ide resep nasi bakar ayam suwir kemangi-menu diet simple enak no minyak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi bakar ayam suwir kemangi-menu diet simple enak no minyak yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi bakar ayam suwir kemangi-menu diet simple enak no minyak, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi bakar ayam suwir kemangi-menu diet simple enak no minyak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Nasi Bakar Ayam Suwir Kemangi enak lainnya.. Nasi Bakar Ayam Suwir Kemangi nasi • santan • garam • daun. Lihat juga resep Nasi bakar ayam suwir kemangi-menu diet SIMPLE ENAK NO MINYAK enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi bakar ayam suwir kemangi-menu diet simple enak no minyak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi bakar ayam suwir kemangi-menu diet SIMPLE ENAK NO MINYAK memakai 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi bakar ayam suwir kemangi-menu diet SIMPLE ENAK NO MINYAK:
  1. Gunakan 1 resep ayam suwir daun kemangi (liat resep sebelumnya)
  2. Gunakan 10 sdm melentung nasi yang sudah dimasak
  3. Gunakan Garam merica kaldu bubuk (optional)secukupnya
  4. Gunakan Daun pisang untuk membungkus

Begitu daun dibuka, harum rempah, serai dan daun kemangi langsung menyeruak. Rasa khas nasi yang diaron bersama santan sangat terasa. Di sana ayam suwir merupakan salah satu lauk pelengkap nasi campur Bali dan nasi bakar. Kini ada beberapa kreasi cara masak ayam suwir pedas Bali.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi bakar ayam suwir kemangi-menu diet SIMPLE ENAK NO MINYAK:
  1. Masukan nasi dalam mangkok lalu beri garam merica kaldu bubuk….aduk aduk
  2. DiatS daun pisang yg telah di layukan di atas api kompor tata nasi yang telah di beri bumbu dan ayam suwir kemangi
  3. Sepit dengan tusuk.lidi seperti membuat lemper (versi besar)
  4. Panggang di happy call atau bara api sampai wangi - - Sajikan - - So simple 🥰🥰🥰

Ada yang menggunakan kemiri ada juga yang tidak pakai. Kemudian ada yang menggunakan terasi ada pula yang tidak. Dan ada yang menggunakan santan agar lebih gurih dan ada juga yang tidak pakai. So, semua tergantung selera masing-masing ya, kalau saya. Lihat ide lainnya tentang resep makanan, resep masakan, makanan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi bakar ayam suwir kemangi-menu diet simple enak no minyak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on